alat thermometer Bremed No Contact Thermometer Blue Beam D1500

Senin, 24 Maret 2014

salah satu alat kesehatan yang paling penting dan diperlukan seorang dokter adalah alat pengukur suhu badan yaitu  thermometer. apa kegunaan termometer tersebut? termometer adalah alat untunk mengukur suhu tubuh. sebenarnya termomete tidak melulu untuk dimiliki dokter , tapi kita perorangan yang peduli dengan kesehatan juga memerlukan alat medis termpometer ini.  dan salah satu dari alat thermomter ini saya memperkenalkan Bremed No Contact Thermometer Blue Beam D1500, ya itu  merupakan alat pengukur suhu badan otomatis tanpa harus bersentuhan dengan kulit tubuh dengan jarak 5 cm. alat kesehatan Thermometer ini dilengkapi dengan tampilan LCD monitor backlight dan indikator low battery, untuk memudahkan mengecek kondsii baterai.
kelebihan dari alat pengkur suhu tubuh Bremed No Contact Thermometer Blue Beam D1500 adalah  memiliki skala suhu 0-100 derajat celcius dan mempunyai pengaturan suhu yang dapat diubah menjadi fahrenheit. Pengukur suhu  ini juga dilengkapi dengan alarm jika suhu badan sudah mencapai demam, dan dapat menyimpan hingga 8 memory. sehinga anda tidak terlambat untuk memberikan pertolongan pertama pada anda ataupun keluarga anda.
dimana bisa mendapatkan thermometer alat pengukur suhu badan ini?
Bremed No Contact Thermometer Blue Beam D1500 dapat dibeli di toko online yang palung besar dan terpercaya yaitu di toko online lazada. yaitu toko online yang bonafid dan sangat menjmain mutu dan kualitas. tunggu apalagi segera dapatkan alat pengukur suhu tubuh Bremed No Contact Thermometer Blue Beam D1500 ditoko lazadam da dapatkan diskon menarik setiap pembelian di lazada store.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks