Omron Karada Scan Body Composition Monitor HBF-358-

Minggu, 09 Maret 2014

 
 Timbangan Pengukur Lemak Tubuh Omron Karada Scan Body Composition Monitor HBF-358, adalah  alat untuk memonitor komposisi tubuh agar selalu terjaga kesehatannya. Alat ini dibuat untuk menjaga standar kualitas komposisi tubuh yang ideal dan memberikan hasil yang akurat.Omron Karada Scan Body Composition Monitor HBF-358 sangat cocok untuk mengukur kadar lenak dalan tubuh kita.  Alat ini dapat digunakan untuk semua ukuran berat badan tidak hanya bagi Anda yang overweight, sehingga kita bisa menjaga pola makan kita.  


Memonitor Komposisi Tubuh
dengan tehnologi terkini,  Anda dapat mengukur berat badan, kadar lemak dalam tubuh, lemak visceral, BMI, metabolisme, dan body age hanya dalam satu alat pengukur digital ini

salah satu kecanggihan alat pengukur ini adalah tilda  seperti timbangan pada umumnya yang hanya bisa mengukur berat badan dan massa lemak, timbangan Omron  mampu mengukur sekaligus mengawasi komposisi tubuh seseorang, seperti komposisi lemak dan otot. Timbangan Omron ini diperuntukkan bagi   para pengguna yangsedang  mengikuti program diet atau olah tubuh tertentu. Dengan begitu mereka bisa memantau  perkembangan maupun hasil dari program yang mereka ikuti.

alat kesehatan pengukur timbangan digital ini juga dilengkapi dengan layar LCD, yang dipasang pada bagian atas alat untuk menunjukkan hasil dan memudahkan Anda melihat hasil pengukuran. Alat ini bekerja dengan menggunakan 4 baterai AA.
segera dapatkan alat ini di tokok online paling bonafit dan terpercaya hanya di lazada store. toko online terbesar dan terpercaya di indonesia.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks