Philippe Marcel Ginseng Flower Stem Cell

Rabu, 02 April 2014

inilah salah satu produk istimewa di toko online lazada. produk ini selain produk terlaris juga mendapat rating tertinggi yaitu rating 5. apa sih yang istimewa dari produk perawatan tubuh ni?. Philippe Marcel Ginseng Flower Stem Cell - Supreme Grade France Formulation adalah suatu produk perawatan yang berfungsi untuk memancing jaringan-jaringan internal pada wajah Anda menjadi bekerja secara maksimal. Produk ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jaringan dan juga meningkatkan vitalitas kulit Anda secara sempurna. Produk perawatan kulit ini bermanfaat untuk mengurangi kulit yang kusam, melembabkan kulit dan juga membuat kulit Anda menjadi lebih halus. Selain itu produk ini berfungsi mengurangi pigmentasi pada wajah Anda dan juga menyamarkan noda ataupun garis-garis halus dan mengencangkan kulit Anda secara sempurna.
 
kadungan yang ada dalam produk ini: 

1. Stem Cells
Sten cells adalah sel-sel induk yang terdapat pada organ internal makhluk hidup. Sumber asli dari alam yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dari organ dalam. Stem cells bermanfaat untuk meningkatkan jaringan seluler dan juga vitalitas sebuah organ secara permanen. Sel-sel induk ini bermanfaat untuk mereproduksi sel lainnya sebagai antioksidan.

2. Ginseng
Ginseng adalah salah satu tumbuhan asli korea yang  mengandung antioksidan tinggi, selain itu juga menjadi bahan alami yang dimasukkan sebagai salah satu bahan pelembab. Dengan tambahan ekstrak ginseng maka pelembab dianggap lebih efektif untuk melembabkan kulit.  fungsi ginseng untuk kecantikan adalah memberikan nutrisi pada kulit wajah anda, sehingga kulit lebih bersih dan lembut, memudarkan flek hitam, memutihkan kulit, dan mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Ginseng banyak  mengandung ginsenosida, polisakarida, panaxans, serat, zinc, vitamin B1, B2, B3, B5, dan vitamin C yang sangat diperlukan kulit anda.
Cara Pakai
Gunakan produk ini 1 sampai 2 tetes pada setiap pemakaian. Gunakan produk ini 2 kali dalam sehari pagi dan malam hari agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal.
tunggu apalagi? dapatkan produk Philippe Marcel Ginseng Flower Stem Cell di toko lazada. dapatkan diskon menarik dengan mengklik lazadastore.
selamat berbelanja.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks