Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake - Chocolate Favour

Kamis, 22 Mei 2014

produk Shake lezat ini adalah  pengganti makan yang sehat, mengkonsumsi  secara teratur setiap hari akan membantu mengotrol berat badan dan kesehatan secara menyeluruh. shake ini mempunyai rasa vanilla yang nikmat.
Kelebihan kunci
dapat Membantu menurunkan berat badan dengan memenuhi nutrisi seimbang bagi tubuh dengan 19 vitamin esensial. tersedia 9g protein kedelai dan 3g serat sehat. didukung pengelolaan berat badan yang efektif dengan rasa yang nikmat dan kalorinya yang terjaga.
cara Pemakaian
Campurkan 2 sendok makan (25g) Formula 1 dengan 240ml air atau susu rendah lemak/kedelai dan es hingga merata. agar bisa  menjaga berat badan gantikan  makan pagi anda dengan mengkonsumsi Formula1 Formula 1 Healthy Meal Shake - Chocolate Favour , untuk menurunkan berat badan konsumsilah Formula 1 di pagi hari serta malam hari dan konsumsi makanan bergizi seimbang di siang hari.

dapatkan  Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake - Chocolate Favour termurah di lazada. toko online di Lazada.co.id 

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks