Nano Spray 2 MCI Original kulit Wajah Putih Bersih & Bebas Jerawat

Jumat, 16 Mei 2014

memperkenalkan Nano Spray 2 . nano sparay 2 ini adalah alat kecantikan terbaru produksi PT. MGI yang merupakan hasil pengembangan dan inovasi dari Nano Spray MCI yang telah dijual sebelumnya. banyak sekali pengembangan pada Nano Spray Generasi 2 ini,  ada beberapa pengembangan baik dari segi desain, kapasitas tangki air oksigen, dan sumber daya alat. untuk dari segi manfaat, kedua alat kecantikan baik Nano Spray MCI maupun Nano Spray Generasi 2 ini memiliki manfaat yang sama baiknya dalam mengatasi berbagai masalah di kulit wajah anda. dan tentu saja lebih baik. berbagai masalah pada kulit wajah mampu diselesaikan dengan baik dengan Nano Spray Generasi 2. ini merupakan  solusi perawatan wajah yang alami, praktis dan modern.
Nano Spray 2 MCI menjadikan kulit wajah putih bersih dan bebas jerawat! dan anda akan terlihat makin cantik dan berkilau.
SEGUDANG MANFAAT

banyak sekali Manfaat Nano Spray 2 ini. selain Melembabkan dan Menyegarkan Kulit, nano sepray ini juga Membantu Mengurangi Jerawat, Menghilangkan Noda Hitam, Mengurangi KomedoMenunda Penuaan Dini Pada Kulit WajahMeminimalisir Timbulnya Kerutan Menjadikan Kulit Kencang Dan Kenyal Memudarkan Lingkar Hitam di Mata (Mata Panda) Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Kerja Nano Spray Nano Spray adalah alat yang merubah ukuran air menjadi partikel nano, jadi nano itu sendiri adalah ukuran yang lebih kecil daripada mikro. prudk ini memang luar biasa.!!
bagaimana cara  menggambarkan seberapa kecilnya parktikel nano itu?, sehelai rambut anda dibelah 150 kali, itu lah yang dihasilkan oleh Nano Spray 2 ini.Karena begitu kecilnya air yang dihasilkan oleh Nano Spray 2 ini, sehingga membuat nutrisi yang di dalam air (O2/Oksigen) ini meresap ke pori-pori kulit. Partikel nano mampu meresap hingga ke lapisan kulit ke 3 yaitu lapisan lemak, dimana pada lapisan ini tempat terjadinya penumpukan lemak dan kotoran.
Teknologi pada Nano Spray 2 ini memiliki getaran yang berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Ghz, sehingga mampu memecah partikel air untuk melewati 2000 lubang berukuran 0.1 – 0,3 mikron. Dengan ukuran yang sangat kecil ini membuat patikel nano meresap kedalam pori-pori, bahkan pada kulit wajah yang sedang menggunakan make up namun tidak merusak riasan pada wajah anda. segera dapatkan produk kecantikan istimewa ini hanya di toko online yang terpercaya yaitu di lazada.co.id

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks