Acemax's Obat Penyakit Kronis

Jumat, 26 Desember 2014

apakah anda pernah mendengar kehebatan extra kulitmanggis ini? kulit manggis yang dipercaya berkasiat ini sekarang sudah di kemas dengan canggih. dengan di padukan denga daun sirsak maka jadilah  Ace Maxs , obat herbal multi guna yang mampu mengobati penyakit-penyakit kronis, dengan kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan nutrisi. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa.
Khasiat Kulit Manggis dan hiv
sudah tidak diragukan lagi,jika kulit manggis  memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena kulit mangngis  mengandung  zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak
Hasil test menunjukkan jika ternyata  daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, contohnya  kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru hingga kanker pankreas. 
dapatkan ace maxs ini dengan harga dan diskon termurah hanya di lazada.co.id

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks