Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150

Senin, 29 Desember 2014

Rambut adalah mahkota. Tentu sangat tidak menyenangkan jika mahkota kita mulai kusam dan kering. Jika mahkota (rambut) Anda mengalami kerontokan rambut dan mulai melihat adanya kebotakan maka jangan panik. Sekarang telah hadir, Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL, yaitu hair tonic dengan ekstrak Kujin dan Hinokitol dari Jepang yang membantu untuk mengurangi kerontokan dan mendukung pertumbuhan rambut baru sehingga rambut tetap indah dan sehat.  Produk yang dirangkai dengan formula yang alami ini tidak lengket atau berminyak, sangat di sarankan untuk menggunakan dua kali sehari untuk mendapatkan rambut yang lebat dan sehat kembali. Dengan resep alami dari negeri Jepang, produk ini sangat efektif dalam merawat rambut. Produk kesehatan rambut ini mampu merawat akar permasalahan kerontokan dan penipisan rambut Anda. Dilengkapi Dengan ekstrak bahan aktif Kamigen K dari akar tanaman Kurara (Sophora angustifolia) dan Kamigen E dari tanaman Jepang Enmeiso (Isodon japonicus), mampu mempercepat pertumbuhan rambut. bahkan produk ini mampu mengaktifkan fungsi sel-sel kulit kepala dan akar rambut serta memperlancar sirkulasi darah.


Tahukah anda, bahwa satu ciri kulit kepala yang tidak sehat adalah perasaan gatal-gatal dan timbulnya inflamasi atau peradangan. Maka untuk mengatasi semua itu, di sematkan Ekstrak Kanzo dalam produk ini, yang mana ekstra ini yang akan menjaga dan merawat inflamasi pada kulit kepala, sehingga menyehatkan kulit kepala sebagai dasar untuk pertumbuhan rambut sehat dan kuat.

Cara Pemakaian
Tuangkan Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL pada kulit kepala Anda dua kali sehari. Kemudian Pijat halus secara perlahan dengan ujung jari Anda supaya cairannya segera meresap dan dapat bekerja maksimal. Perawatan usahakakan dilakukan sebelum waktu tidur agar dapat bekerja bersamaan dengan pertumbuhan natural kulit kepala saat Anda tidur. Standar penggunaan satu hingga satu setengah botol per bulan, dengan penggunaan secara reguler secukupnya dalam jangka waktu yang lama akan lebih efektif daripada penggunaan yang sekaligus banyak dalam satu waktu.

 Detail produk
Product name: Kaminomoto Hair Growth Accelerator 150ml Ukuran (L x W x H cm) : 17 x 8 x 4 cm Berat (kg) : 0.5 Published Time : 2014-12-05 10:00:00
Warna: Coklat
 Toko:.lazada.co.id

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks