Herbalife Paket Diet Cepat 1 Bulan

Jumat, 27 Maret 2015

JIka anda mengalami kesulitan dalam diet anda, maka suplemen herbalife ini sangat cocok untuk anda. Herbalife Shake adalah  nutrisi pengganti makanan. Gantilah sarapan dan makan malam Anda dengan shake. Shake lezat pengganti makan yang sehat, jika dikonsumsi secara teratur setiap hari akan membantu mengontrol berat badan dan kesehatan secara menyeluruh. Dengan rasa coklat, wild berry dan vanilla yang nikmat.
 

Keistimewaan
  Keistimewaan dari herbalife shake ini akan membantu menurunkan berat badan anda dengan memenuhi nutrisi seimbang bagi tubuh dengan 19 vitamin esensial. Menyediakan 9g protein kedelai dan 3g serat sehat. Mendukung pengelolaan berat badan yang efektif dengan rasa yang nikmat dan kalorinya yang terjaga.
selain itu produk ini berfungsi sebagai bahan bakar tubuh, karena Shake membuat anda merasa kenyang, puas, dan berenergi
 Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral, dan herbal
 shake sangat baik bagi penderita diabetes melitus karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari madu murni kualitas terbaik.

Pemakaian
Dalam mengkonsumsi herbalife shake ini adalah Campurkan 2 sendok makan (25g) Formula 1 dengan 240ml air atau susu rendah lemak/kedelai dan es hingga merata. Untuk menjaga berat badan gantilah makan pagi anda dengan mengkonsumsi Formula1, untuk menurunkan berat badan konsumsilah Formula 1 di pagi hari serta malam hari dan konsumsi makanan bergizi seimbang di siang hari.

Fiber & Herb
- Memenuhi kebutuhan serat bagi proses pencernaan.
- Membersihkan sistem pencernaan sehingga dapat berfungsi lebih efektif. - Membantu sistem pencernaan agar mampu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang kita makan.
- Mengandung serat alami dan rempah herbal pilihan terbaik.
- Membantu tubuh anda dalam pembersihan diri (detoksifikasi).
- Melancarkan pencernaan dan pembuangan.
- Bekerja di vili-vili usus (rambut-rambut halus di dinding usus bagian dalam) untuk mengangkat lemak dan racun sehingga membantu proses penyerapan nutrisi.

Pemakaian
Dua tablet sebelum makan, diminum tigak kali sehari


Keistimewaan
- Mengurangi permukaan kulit yang tidak rata. Mengurangi tumpukan cairan. Mengandung kalsium dan potassium untuk menjaga keseimbangan cairan.
- Membantu mengurangi selulit, yaitu lemak yang menggumpal-gumpal di bawah permukaan kulit
- Mengandung vitamin c sebagai anti oxidant dan mineral potassium yang baik untuk syaraf dan fungsi jantung
- Selulit hancur dan berubah menjadi asam lemak yang beredar di pembuluh darah. Asam lemak ini kemudian dibakar menjadi energi
- Yang paling hebat dari fungsi Cell-U-Loss adalah menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mengurangi penyumbatan dalam darah (sebagai resiko terkena stroke). Sehingga dapat memperlancar dan mempercepat pengeluaran racun karena aliran darah lebih lancar.

Pemakaian
Satu tablet sebelum makan, diminum tiga kali sehari.

Spesifikasi Herbalife Paket Diet Cepat 1 Bulan (Turun 2-3kg) - Rasa Coklat

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 3 pcs HERBALIFE Shake
  • 1 pcs Fiber & Herb
  • 1 pcs Celluloss

Fitur Umum:

SKU HE524HBADTKXANID-209158
Harga RP 875.000
Ukuran (L x W x H cm) 30 x 20 x 30
Berat (kg) 4kg
Penjual Lazada

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks