Penghilang Bekas Luka Bio Oil

Selasa, 24 Maret 2015

Merasa terganggu dengan bekas luka lama anda?. memagn bekas luka terutama di wajah akan membuat pemiliknya merasa minder dan tidak pede. Nmanu jangan khawatir, sekarang ada Bio-Oil. apa itu bio oil? bio oil  adalah kream minyak perawatan kulit. selain itu Bio oil adalah  pemenang penghargaan minyak perawatan kulit. Formulasi canggih juga membuatnya sangat efektif untuk berbagai masalah kulit lainnya. Ini membantu mempromosikan bahkan warna kulit, memelihara kulit penuaan dan memberikan pelumasan intensif kering, kulit terkelupas. Bio-Oil adalah minyak diserap dengan cepat 'kering' dan tidak meninggalkan residu berminyak.

Kandungan dari Bio-Oil adalah bahan unik PurCellin Oil, vitamin A dan E, calendula, Lavender dan minyak Rosemary dan ekstrak Chamomile.


 
Bekas Luka
Bio oil akan membantu mengurangi munculnya  bekas luka baru dan lama , baik luka  yang disebabkan oleh operasi , kecelakaan , luka bakar atau gigitan serangga .

Stretch Mark
Cream ini juga membantu mencegah munculnya stretch mark selama periode perubahan yang cepat dalam ukuran tubuh seperti kehamilan , masa remaja dan tiba-tiba berat badan / keuntungan . Membantu mengurangi munculnya stretch mark yang ada .
selain itu, Bio oil juga Membantu mengurangi munculnya tanda gelap dan noda dan mempromosikan bahkan warna kulit .

dan masih banyak lagi berbagai kandungan dan manfaat dari bio oil ini, seperti mengangkast sel kulit yang mati sehingga kulit akan tetap kencang dll.
dapatkan info lebih lanjut produk ini hanya di lazada.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks