Setrika Wajah MikroIonic

Selasa, 24 Maret 2015


Jangan anda merasa ngeri mendengnar istilha strika wajah. Tentu saja strika wajah yang dimaksud disini bukan strika pakaian ya!, strika wajah adalah suatu peralatan elektronikdengan  teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, sel mempercepat, gerakan dan metabolisme, biarkan kulit segar, putih dan lembut. Jika dikoordinasikan dengan produk yang sesuai seperti cream wajah yan biasa kamu pakai maka efeknya akan lebih baik. Fungsi setrika wajah ion massager yaitu membuat fungsi serum,eye cream, cream,cleanser koleksi anada bekerja lebih sempurna dan maximal.


 
Cara Pemakaian
Untuk pemakain strika wajah ini yaitu  pada saat membersihkan muka dengan toner / cream wajah pakai setrika wajah sekitar 3 menit, 3x sehari dan rasakan kulit wajah lebih kenyal dan lembut. Mau hasil maximal, pada saat mencuci wajah  yang di taru diatas kapasnya ditaru sabun lalu gosokkan kewajah. dan pada saat pemakaian toner lanjutkan dengan Setrika Wajah.

Manfaat Setrika Wajah
Banyak sekali manfaat dari tehnology strika wajah ini, salah sastunya adalah  setrika wajah ion massager yaitu dengan fungsi ion positif seperti touch up, dapat membersihkan kulit kita dengan perawatan yang lebih sempurna. Dengan ion negatif, menyerap secara maksimal nutrisi produk perawatan kulit ke dalam sel secara terus-menerus untuk menjaga fleksibilitas dan kekuatan sel. Melalui pijat getaran dari setrika wajah, kulit menjadi lebih rileks sekaligus mempercepat sirkulasi darah dan meningkatkan metabolisme. Ion face massager ini menghapus kulit keriput, pemulihan elastisitas kulit dan membuat kulit wajah lbh bersih berkilau. Frekuensi getara setrika wajah 8500RPM.

Untuk mendapatkan produk strika canggih ini, anda bisa mendapatkanya di toko online lazada.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks