Universal Nutrition Bubuk Gain Fast - 1.16 kg - Rasa Cokela

Jumat, 26 Desember 2014

jika anda malu berbadan kurus,dan bermaksud menambah berat badan anda,maka anda harus membeli Gain Fas. gaint fast  adalah satu-satunya penambah berat badan yang memiiki kombinasi paling lengkap. Karbohidrat (rotocarb) untuk energi maksimum yang berkesinambungan, Protein EX gabungan protein-protein dengan nilai biologis yang paling tinggi+Colostrum, Vitamin, Antioksidan, Mineral untuk kesehatan & kerja organ tubuh yang optimal, penambah performa & tenaga. Ginseng, MCT (energi), Inosine, BCAA, Lipotropic yaitu nutrisi pengangkat lemak untuk menambah energi, pengatur metabolisme karbohidrat, Chromium, Vanadyl Sufate, Enzim Pencernaan semuanya adalah kombinasi nutrisi yang superior & komplit untuk pertumbuhan otot & penambahan berat badan.   
obat penambaha badan ini juga aman digunakan.
 
Cara Pakai 
untuk mengkonsumsi Gain Fast icampur dengan juice/susu/maupun  snack yang sangat enak dan berkualitas. 1 sampai 2 sendok dalam 200 mL setelah latihan dan sebelum tidur, dapat dicampur dengan susu rendah lemak. Apabila tidak latihan bisa dikosumsi sore dan sebelum tidur.
dan rasakan hasilnya.badan anda akan merangkak naik. dapatkan produk ini hanya di lazada.co.id

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks