Compressor Nebulizer TD 7013

Jumat, 07 Maret 2014

untuk menjaga  kesehatan Anda dan keluarga  selain dengan Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001, anda juga bisa menggunakan  Family Dr. Compressor Nebulizer TD 7013, ini adalah seri lanjutan dari Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001, adapun fungsinya sama, yaitu u alat bantu pernafasan. hanya saja seri yang ini lebih dinamis dan disempurnakan.




masih seperti seri alat pernapasan yang dahuluAlat ini merupakan alat yang ideal untuk perawatan pernafasan dan semua yang berhubungan dengan kendala paru-paru, memiliki teknologi compressor untuk memecahkan solusi kuratif menjadi tetesan kecil aerosol yang dapat memungkinkan untuk bernafas secara langsung dari mulut. 

Praktis dan Ergonomis

Alat ini bekerja dengan menggunakan adaptor dengan power 6 Watt, alat ini juga lebih ringan  desain yang ergonomis, sehingga praktis dan mudah untuk diwaba kemanapun juga.

dimana mendapatkan alat ini

Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 dapat di beli di toko lazada, sebuah toko online yang sangat bonafit dan terpercaya.
lazada juga memberikan kemudahan dalam pengiriman dan pembayara. (gratis ongkos kirim dan bisa bayarketika barang sudah sampai tujuan). 
tunggu apa lagi? segera dapatkan produk alat kesehatan  Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 di Lazada store

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks