Ultrasonic Nebulizer TD 7001 alat bantu pernapasan

Jumat, 07 Maret 2014

apakah anda peduli dengan kesehatan Anda dan keluarga? jika memang iya maka  Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 adalah jawabanya.
 apa itu  Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001? .
 Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 adalah  alat bantu pernafasan dari Family Dr. yang didesain untuk menjawab tuntutan modern yang serba cepat praktis.


Ultrasonic
Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 merupakan alat yangsangat bagus  untuk perawatan pernafasan dan semua yang berhubungan dengan kendala paru-paru, Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 memiliki teknologi ultra-sonik dan MEMS dan bisa digunakan  untuk memecahkan solusi kuratif menjadi tetesan kecil aerosol yang dapat memungkinkan untuk bernafas secara langsung dari mulut. di samping itu Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 mengeluarkan bunyi yang sangat halus sehingga tidak menimbulkan kebisingan ketika digunakan.

Praktis dan Ergonomis
Alat bantu pernapasan  ini  menggunakan adaptor atau baterai AA dengan power 0,6 Watt, mempunyai ukuran yang ringan serta desain yang ergonomis, sehingga mudah dibawa kemanapun Anda bepergian, ini merupakan cara mudah bagi Anda dan keluarga untuk membantu pernafasan dalam   rumah Anda atau dimanapun Anda dan keluarga berada. Alat ini juga dilengkapi oleh tas penyimpanan demi kemudahan dalam membawa.


Alat bantu pernafasan ini dapat digunakan baik oleh orang dewasa maupun anak-anak, karena ukuran masker yang sudah cocok dengan ukuran masker orang dewasa dan juga masker anak-anak.

dimana mendapatkan alat ini

Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 dapat di beli di toko lazada, sebuah toko online yang sangat bonafit dan terpercaya.
lazada juga memberikan kemudahan dalam pengiriman dan pembayara. (gratis ongkos kirim dan bisa bayarketika barang sudah sampai tujuan). 
tunggu apa lagi? segera dapatkan produk alat kesehatan  Family Dr. Ultrasonic Nebulizer TD 7001 di Lazada store

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks