You've Korset LB 91704

Senin, 17 Maret 2014


apakah anda peduli dengan bentuk tubuh anda?. atau anda para wanita, menginginkan tubuh yang terlihat seksi dan langsing? jika memang iya maka  Korset dari You've ini merupakan salah satu solusi yang tepat untuk Anda para wanita yang peduli akan penampilan. karena Korset dapat Anda gunakan setiap saat, dan tentu saja aman dan nyaman.  korset ini berbentuk pakain dalam. jadi anda  tidak akan merasa terganggu dengan korset ini.  korset ini akan membantu anda  mendapatkan bentuk tubuh yang lebih seksi dan indah dipandang.
m
emakaian rutin korset ini dengan rutin akan memberikan  bentuk tubuh Anda akan semakin indah, dan Andapun lebih percaya diri. produk ini  berbahan dasar 78% nilon, seperti yang kita ketahui nilon mampu menyerap keringat sehingga sepadat apapun aktifitas anda maka anda tidak akan risih dengan keringat. karena berbahan dasar nilon   membuat korset ini sangat nyaman pada saat pakai. Anda tidak akan merasakan susah bernafas ataupun sulit untuk bergerak (fleksibel). 


Merampingkan dan Mengangkat Bagian Dada

Korset ini sangat bagus sekali  untuk merampingkan tubuh Anda, dan memberikan lekukan yang  indah pada bagian bagian  tubuh Anda. Selain itu, korset ini juga dapat mengangkat bagian dada agar Anda terlihat lebih seksi. Bagian dada Anda akan lebih terangkat dan kencang. Korset ini akan menambahkan rasa percaya diri Anda secara sempurna sebagai wanita.


Ukuran

ada beberapa farian ukuran untuk korset ini yaitu:
  1. Ukuran L : lingkar dada 12.5', lingkar pinggang 10.5', lingkar pinggul 12.5'
  2. Ukuran XL : lingkar dada 13', lingkar pinggang 11', lingkar pinggul 13'
  3. Ukuran XXL : lingkar dada 13.5', lingkar pinggang 11.5', lingkar pinggul 13.5'
  4. Ukuran XXXL : lingkar dada 14.5', lingkar pinggang 13', lingkar pinggul 14.5'

segera dapatkan korset pelangsing ini di lazadastore toko online terbesar dan terpercaya



Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks