Gluco Dr Strip Biosensor - 50 T alat ukur gula darah

Sabtu, 15 Maret 2014

Gluco Dr Strip Biosensor - 50 T adalah alat untuk  meneliti dan menganalisa kadar gula darah dalam tubuh.  Gluco Dr Strip Biosensor - 50 T ini berguna bagi penderita diabetes mellitus.  Gluco Dr Strip Biosensor - 50 T adalah   Alat ukur gula darah dengan hasil yang akurat. dengan alat ini anda dapat mengecek  kadar gula darah yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Rentang test kadar gula darah paling luas: 20-600 mg/dL.

Gluco Dr Strip Biosensor - 50 T menggunakan teknologi biosensor. yaitu Sebuah biosensor adalah alat untuk deteksi analyte yang menggabungkan komponen biologis dengan komponen dahulu ialah detektor. biosensor glukosa darah, yang menggunakan oksidase glukosa enzim untuk memecah glukosa darah.

alat ini  sangat mudah digunhakan untuk memeriksa kadar gula darah Anda serta keluarga. proses kerja dari alat ini adalah dengan mengambil dari kepala, lengan, lengan atas, paha, atau betis.
 dapatkan alat tes gula darah ini hanya di toko online bonafit dan terpercaya yaitu lazadastore

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks