OneTouch® Ultra2 Kit

Minggu, 09 Maret 2014


 


apakah anda seorang yang mengidap penyjakit gula darah? dan apakah anda enggan untuk cek up kedokter? ataukah anda seorang yang sangat perduli dengan kesehatan gula anda?.  jika iya maka inilah solusinya.
OneTouch® Ultra2 Kit dari Johnson & Johnson adalah alat monitor gula darah dengan fitur lebih lengkap bagi Anda yang serius menjaga kadar gula darah . Ultra2 dapat dioperasikan dengan cepat dan mudah guna mendeteksi efek makanan dan aktivitas terhadap gula darah Anda. 

Penanda Khusus untuk Hasil Gula Darah
Alat ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi gula darah dan memberikan penanda sebelum makan dan sesudah makan guna memonitor tren dan efek makanan terhadap naik/turunnya gula darah.
Penanda khusus untuk beberapa kondisi penting (misal: sedang berpuasa, kondisi sakit, dsb) juga tersedia.

dalam pengujian dengan alat ukur ini tidak perlu menunggu lama.  karena alat ini hanya membutuhkan waktu 5 detik dalam mengukur gula darah Anda. Akurasi telah memenuhi persyaratan ISO 15197:2003. Penelitian terpisah dari tahun 2001-2009 membuktikan keakurasian Ultra2 system setelah diuji lebih dari 70,000 kali dan memakai 828 lot strip yang berbeda


Sampel darah yang dibutuhkan oleh alat ini untuk mendeteksi gula darah sangat sedikit (hanya 1 micro liter), sehingga penusukkan jarum tidak perlu terlalu dalam.

OneTouch® Ultra2 Kit dapat memberikan perhitungan rata-rata gula darah yang Anda lakukan (sebelum dan sesudah makan) yang tersedia dalam jangka waktu 7 hari, 14 hari hingga 30 hari di belakang sehingga semakin membantu dalam mengontrol kadar gula darah Anda.

selain itu Anda dapat menyimpan seluruh memori hasil pengecekkan gula darah Anda hingga sebanyak 500 kali dan dapat diunduh sewaktu-waktu jika diperlukan untuk konsultasi dokter. sangat membantu bukan?

Layar Besar dengan fitur Backlight

Dilengkapi dengan layar yang cukup besar serta lampu backlight, OneTouch  Ultra2 Kit lebih mudah digunakan di berbagai tempat dengan pencahayaan yang berbeda.
untuk kualitas, tentu jangan diragukan lagi, OneTouch® Ultra2 Kit Diproduksi oleh Johnson & Johnson, sebuah perusahaan yang selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan untuk Anda.

Garansi Seumur Hidup
Isilah kartu garansi yang terdapat di dalam box alat Ultra2, kirimkan ke PT Johnson & Johnson Indonesia untuk mengaktifkan garansi alat Anda.
segera dapatkan OneTouch® Ultra2 Kit ditoko online lazada, toko online super bonafit dan terbesar di indonesai. dapankan juga keuntungan dengan membeli alat OneTouch® Ultra2 Kit di lazada ya itu geratis ongkos kirim, bayar  ketika barang sudah di terima dan tentu saja diskon spesial dari lazada. segera kunjungi  lazada

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks