Derma- F Ultrasonic Dermabrasion - 3 Professional Skin Care Devices In 1

Jumat, 21 Maret 2014

Derma- F Ultrasonic Dermabrasion - 3 Professional Skin Care Devices In 1 adalah produk  perawatan wajah terbaik , Derma- F Ultrasonic Dermabrasion - 3 Professional Skin Care Devices In 1 adalah  alat perawatan wajah profesional dan serbaguna, bekerja dengan gelombang ultrasonic yang memiliki 3 fungsi di dalam satu kemasan. produk perawatan wajah inisanagt  berguna untuk membersihkan dan mengelupaskan kulit, menutrisi serta mengembalikan keelastisitasan kulit secara efektif. Derma- F Ultrasonic Dermabrasion - 3 Professional Skin Care Devices In 1 juga sanagt berguna untuk mempercepat penyerapan serum pencerah atau anti penuaan dini.

Soft Peel & Cleansing
 merawat wajah dengan Derma- F Ultrasonic Dermabrasion - 3 Professional Skin Care Devices In 1 dapat menghasilkan lebih dari 24kHz (24000 getaran per detik) gelombang ultrasonik, dan ketika ujung 'pisau' bertemu air, gelembung memproduksi fenomena terjadi dalam molekul air yang membantu untuk mengangkat sel kulit mati-sel kulit mati dan bakteri .


Derma- F Ultrasonic Dermabrasion - 3 Professional Skin Care Devices In 1, sanagt  membantu kulit Anda untuk menyerap nutrisi lebih efektif dengan menggunakan ion , dalam pertemuan dengan ion negatif yang terkandung dalam serum tertentu atau krim kosmetik, untuk membantu agar mudah menyerap ke dalam kulit dan kulit ternutrisi dengan baik.
 selain itu produk perawatan wajah ini juga ini memanfaatkan ion-ion positif yang dihasilkan oleh Derma-f, membantu untuk mengembalikan elastisitas kulit, menghilangkan garis-garis halus dan kerutan dan meminimalkan ukuran pori-pori. Mode ini juga merupakan alat antibakteri yang efektif sehingga membuat kulit semakin kencang dan tidak berkeriput.
tunggu apa lagi? dapatkan produk perawatan wajah terbaik ini di toko online lazada. dan dapatkan kemudahan dalam berbelanja secara online hanya di lazada store.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks