obat jerawat Luc Charme Anti Acne Series

Jumat, 21 Maret 2014

apakah selama ini  anda dipusingkan dengan masalah jerawat?, ada anggapan yang mengatakan wajah tak berjarawat bak bulan tanpa bintang.. ha ha ha... percayalah itu anggapan orang yang sebenarnya putus asa kaena tidak tahu persis cara menghilangkan jerawat. tapi jangan kawatir, jika anda dihantui dengan masalah jerawat kami memperkenalkan Luc Charme Anti Acne Series, sebuah produk anti jerawat ampuh yang dipasarkan oleh lazada.  bukan hanya menghilangkan jerawat, produk ini juga mapuh untuk menghilangkan bekas jerawat yang masih membekas di wajah.
jadi dengan menggunakan produk penghilang jerawat ini anda tidak perlu malu lagi meperlihatkan wajah anda karena Luc Charme hadir untuk megatasi masalah pada kulit berminyak. kandungan yang digunakan  Luc Charme Anti Acne Series yang merupakan sebuah balancing toner yang dilengkapi dengan whitening serum, serta day cream with SPF 30 Night Cream untuk Acne Skin, permasalahan kulit berminyak dan yang menimbulkan jerawat akan segera berakhir. .  gunakanlah Luc Charme Anti Acne Series secara teratur, agar  akar jerawat yang timbul di wajah Anda akan segera teratasi dengan cepat dan wajah anda akan bebas dari jeawat.

Cara Pemakaian
teknik pemakaian produk anti jerawat ini adalah dengan mencuci wajah dengan air dan Facial Wash yang memiliki PH balance 5.5, lalu netralkan kulit wajah dengan Balancing Toner dengan menaruh 2-3 tetes whitening serum di telapak tangan dan oleskan secara merata di seluruh kulit wajah dan leher. Untuk pemaikaian siang hari, setelah penggunaan serum, gunakan Day Cream yang mengadung SPF 30 sehingga aman melindungi kulit dari sinar UV-A dan UV-B. Untuk pemakaian malam hari, ulangi urutan yang sama, hanya saja untuk cream digantikan dengan Acne Night Cream.
dimana mendapatkan produk oabat jerawat ini?
Luc Charme Anti Acne Series anti jerawat dapat di beli di lazada , toko online yang terbesar dan terpercaya. dapatkan juga dsikon menarik disetiap pembelian lazada store.
selaamt berbelanja

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks