pelembab wajah Naris Cosmetics Acmedica Clear Lotion - 150 mL

Jumat, 21 Maret 2014


setelah saya mereview tentang obat anti jerawat sekarang saya akan memperkenalkan  Naris Acmedica Clear Lotion, yaitu  pelembab cair yang ditujukan kepada Anda yang memiliki tipe kulit normal cenderung berminyak atau berjerawat. Naris Acmedica Clear Lotion merupakan salah satu lotion anti jerawat  yang Dilengkapi dengan vitamin C, vitamin B6, dan amino acid, pelembab ini akan meberikan kelembaban pada kulit sehingga kulit Anda terasa lebih kenyal dan lembut. Naris Acmedica Clear Lotion juga dilengkapi juga dengan Witch Hazel Extract yang dapat membantu mengecilkan pori-pori. Naris Acmedica Clear Lotion ini  bebas pewarna dan pengharum sehingga aman bagi kulit anda.
Naris Acmedica Clear Lotion  merupakan produk aman dan menggunakan bahan baku dari alam untuk merawat kulit yang sehat. Memberi rasa aman, percaya diri, dan kebahagiaan melalui kosmetika.


Naris Acmedica Clear Lotion i sangat berguna untuk menyamarkan bercak hitam pada kulit wajah Anda dan mencegah kulit kering, kasar dan juga kusam.  Naris Acmedica Clear Lotion juga sangat  berguna untuk mengencangkan kulit yang keriput ataupun kendur terutama di sekitar mata Anda. Sehingga bisa dipastikan wajah anda tampak selalu segar dan awet muda.



Cara Pakai
Gunakan pada wajah Anda yang sudah bersih. Tuangkan cairan pelembab di kapas wajah. Tepuk-tepuk ringan secara teratur dan merata keseluruh wajah Anda.


Naris Acmedica Clear Lotion di produksi oleh Naris Cosmetics.
Naris Cosmetics merupakan perusahaan yang bergerak dibidang khusus kecantikan yang berdiri sejak 1932, Dan kualitas dari produk Naris Cosmetics yang sudah tidak diragukan lagi, dibuktikan dengan sertifikasi dari GMP (Good Manufacturing Process) sejak tahun 1978. Selain mempercantik penampilan Anda Naris Cosmetics juga mendukung gaya hidup sehat Anda, dan membantu merawat tubuh Anda agar tetap sehat dan terjaga.
tunggu apalagi dapatkan segera pelembab dan penghilang jerawat di sini.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks