Omron Pedometer

Rabu, 26 Maret 2014

setelah saya mengulas alat pengukur jarak dan langkah tania pedometer  kali ini saya akan mengulas alat pedometer yang tidak kalah kerenya, yaitu Omron Pedometer - HJ-203. Alat pengukur langkah dan gerakan tubuh yang ringan dan tipis dari Omron dengan menggunakan teknologi smart sensor 2D yang akurat dan tepat. cara menggunakanyja masih sama dengan tania pedometer, yaitu memasukannya ke saku Anda. alat ini dapat melacak latihan dan gerakan tubuh harian Anda.

selain harganya lebih terjangkau keunggulan alat ini adalah dapat menganalisa gerakan dan langkah-langkah yang telah Anda tempuh.  caranya dengan menekan  tombol action untuk mencatat waktu latihan Anda. Selain untuk menghitung langkah Anda alat ini juga dapat menghitung, jarak, kalori dan gram lemak pada tubuh. Serta memiliki fitur lain seperti jam, pengaturan ulang di malam hari serta memori selama 7 hari.

alat pengkur Omron Pedometer - HJ-203 ini memiliki ukuran yang ringan dan tipis, anda hanya perlu memasukkannya dalam kantong baju atapun celana anda

alat kesehatan Pedometer ini mudah digunakan hanya dengan memasukan tinggi dan berat badan Anda dan fitur auto-stride pada pedometer ini akan menghitung panjangnya langkah Anda. selain itu alat ini dilengkapi dengan buku panduan yang memudahkan Anda untuk memahami penggunaannya Alat ini memiliki display layar digital dan tombol (memory, action, dan mode) yang besar sehingga memudahkan Anda untuk memberikan navigasi dan membaca hasil gerakan tubuh.


dimana mendapatkan pedometer omron ini? alat pengkur langkah ini dapat anda dapatkan di toko lazada.
dapatkan diskon menarik dan geratis ongkos kirim di toko onlin lazada. untuk mendapatkanya klik lazada.
selamat berbelanja.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks