Tanita Pedometer

Rabu, 26 Maret 2014

alt textjika anda ingin mengukur berapa kalori anda atau kecepatan anda dalam berjalan atau olah raga maka Tanita Pedometer adalah alat kesehatan yang sempurna untuk anda miliki. Tanita Pedometer adalah alat yang bagus sekali untuk memonitor perkembangan Anda dalam bentuk olahraga yang mendasar, jalan kaki .cuma   memasukannya ke kantong  saku Anda, maka Tania pedometer ini  dapat melacak latihan dan gerakan tubuh harian Anda. bisa dipastikan tanbia pedometer ini,   seperti  pelatih pribadi yang dapat memotivasi Anda untuk hidup sehat.

alat kesehatan ini berfungsi untuk mengukur langkah anda dan juga jarak kaki anda ketika berjalan, kelebihan alat ini juga mampu membuat analisa gerakan dan langkah-langkah yang telah Anda tempuh, baik kecepatan berjalan ke kantor ataupun berjalan untuk  latihan. Selain untuk menghitung langkah, alat ini juga dapat menghitung jarak, waktu jalan dan kalori yang terbakar pada tubuh.banyak sekali fitur tania pedometer ini dan tidak dimiliki alat sejenis lainya seperti, jam, grafik aktivitas selama 24 jam serta memori selama 14 hari. Tanita Pedometer adalah alat motivasi yang tepat untuk memberi tahu apa yang harus Anda perbaiki untuk meningkatkan kesehatan Anda. Alat ini akan menjunjukkan Metabolic Equivalent of Task (METS), langkah-langkah dan jumlah kalori yang terbakar berdasarkan Basal Metabolic Rate (BMR). Tanita Pedometer akan memberi tahu Anda berapa banyak kalori yang terbakar saat Anda bekerja, duduk, berjalan atau tidur. dengan begitu anda bisa lebih bisa mengontrol pola hidup sehat anda.

kelebihan lain dari Tania pedometer ini adalah, ukurannya  yang ringan dan tipis, sehingga dapat memudahkan Anda membawanya kemanapun Anda pergi di dalam saku. Dilengkapi dengan tali panjang dan klip yang dapat Anda gunakan dengan mengaitkannya di leher atau dijepit ke pakaian.

tania pedometer dibuat oleh produsen Tania yaitu Tanita Corporation.  Tania corpoatini adalah  adalah perusahaan produsen produk kesehatan yang berasal dari Tokyo, Jepang. jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.  Berdiri sejak tahun 1923, Tanita memiliki tujuan untuk meneliti dan mendatangkan teknologi monitor kesehatan terbaru bagi publik dan kalangan profesional. Kelompok perusahaan Tanita kini telah menjangkau ke berbagai penjuru dunia hingga Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Hong Kong, Cina dan India. Dengan penelitian mendalam akan hubungan lemak tubuh dan berbagai kondisi kesehatan yang serius, Tanita sukses memperkenalkan Body Composition Analyser/Scale yang pertama di dunia pada tahun 1992 dan Body Fat Monitor/Scale pada tahun 1994.
nah tunggu apalagi? segera dapatkan alat pengukur langkah dan jarak anda Tania pedometer ini di toko online lazada, toko online terbesar di indonesia dan paling ter percaya. dan juga dapatkan diskon menarik dari lazada jika anda belanja ditoko ini
 happy shoping!

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks