Appeton Weight Gain Child

Rabu, 02 April 2014

Inilah nutrisi yang sangat cocok  untuk anak anda. Appeton Weight Gain Child merupakan susu formula untuk menyempurnakan gizi dan tumbuh kembang anak di usia 3 sampai 12 tahun. Appeton Weight Gain Child ini juga dapat meningkatkan berat badan untuk anak yang kekurangan berat badan.  produk kesehatan anak APPETON Weight Gain Child ini  diformulasikan bagi anak-anak mulai usia 3 sampai 12 tahun.  kegunaan dari produk ini adalah  untuk meningkatkan nafsu makan dan berat badan anak-anak. Appeton Weight Gain Child mengandung semua asam amino yang dapat menjamin pertumbuhan jaringan dan memiliki biovailabilitas yang lebih tinggi .
untuk seorang anak yang berbadan kurus Appeton Weight Gain Child merupakan susu formula yang tepat karena dibuat khusus untuk anak usia 3 hingga 12 tahun yang mempunyai berat badan kurang dari normal atau kurus. Dengan semua jenis asam amino serta didukung multivitamin dan mineral yang akan meningkatkan perfoma asam amino dalam tubuh. jadi dengan  penggunaan APPETON Weight Gain Child pertumbuhan anak anda akan semakin pesat dan tentu saja sehat.

Kandungan
Appeton Weight Gain Child mengandung berbagai bahan yang seimbang yang mudah untuk dicerna.  mengandung  nutrisi yang penting bagi pertumbuhan jaringan. Appeton Weight Gain Adult dilengkapi dengan L-Lysine yang dapat meningkatkan kadar PER yang merupakan kapasitas berat untuk mendapat asupan protein. Appeton Weight Gain Child juga memiliki biovailabilitas yang lebih tinggi karena menggunakan protein dari whey yang mengandung konsentrasi tinggi dari asam amino sehingga lebih mudah dicerna dan diserap.

Cara Penggunaan
tips cara mengkonsumsi produk kesehatan nutrisi anak ini adalah , minum Appeton Weight Gain Child 2 hingga 3 gelas sehari, 1 jam setelah makan. Tambahkan sekitar 25 g atau 2 hingga 2.5 sendok takar ke dalam 150 mL air hangat, dan dapatkan berat tubuh anak yang ideal.
jika anda perduli dengan pertumbuhan dan kesehatan anak anda, segera dapatkan produk ini di toko online lazada. toko online terbesar dan terpercaya di indonesia. 
produk kesehatan anak ini bisa anda cek di lazada.
s

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks