pencukur rambut elektrik heles-hair-clipper-hl005cm-pencukur-rambut-hitam-

Rabu, 02 April 2014

jika anda membutuhkan penyukur rambut elektrik terbaik, maka Heles Hair Clipper HL005CM adalah jawabanya.  alat Heles Hair Clipper HL005CM  pencukur rambut elektrik yang sengaja didesain untuk mencukur rambut Anda dengan mudah, cepat dan profesional. desain Heles Hair Clipper HL005CM ini sangat  kompak, alat pencukur rambut elektrik ini hadir dengan empat sambungan sisir untuk panjang pemotongan yang berbeda.


selain itu alat pencukur rambut dari Heles dapat diisi ulang. jadi alat ini menggunakan batrai, membuat anda nyaman dan aman saat mengunakanya. (tidak riber karena harus terhubung dengan kabel) . pencukur rambut elektrik dimana Anda hanya memerlukan listrik untuk menghidupkannya.listrik dan tidak menggunakan baterai, alat pencukur ini dapat diisi ulang jika baterainya mulai habis.

5 Macam Sisir dan 7 Sambungan Sisir
Heles Hair Clipper HL005CM hadir dengan berbagai varian, yaitu hadir dengan lima macam pisau dengan 7 sambungan sisir untuk panjang pemotongan berbeda yaitu 3 sampai dengan 12 mm. jadi anda bisa memilih sambungan sisir untuk panjang pemotongan yang Anda inginkan.

Indikator LED
Alat pencukur ini juga memiliki indikator LED untuk pengisian menggunakan baterai sehingga Anda dapat memantau pengisian ulang alat pencukur ini.
 dapatkan alat pencukur rambut elektrik ini disu[ermarket digital lazadastore dan dapatkan diskon menarik setiap anda menuju lazada.
selamat berbelanja.

Pages

Search

 
Copyright © -2012 tempatnya alat kesehatan kedokteran dan kecantikan terbaik All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks